VIDEO Ratusan Becak dan Bentor Ngawi Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 202

WARTAKOTALIVE.COM–-Kabupatena Ngawi yang sebenarmya masyarakatnya mayoritas petani, akhirnya banyak yang beraleh profesi menjadi tukang becak kayuh maupun Bentor ( becak motor), lantaran mereka tidak bisa menggarap sawah atau bekerja di sawah, karena mahalnya pupuk dan kekeringan akut di Kabupaten Ngawi. Tak heran, bila jumlah becak san Bentor di Ngawi jumlahnya sangt besar yakni sampai 2000 becak dan Bentor.

Dalam persaingan yang demikian ketat di kota Kabupaten Ngawi, dan sepinya pasar saat ini, pilihan menjadi tukang becak dan Bentor bukan juga pilihan yang terbaik, karena mencari penumpang juga tidak mudah.

Mengalami beban hidup yang sangat sulit, maka para tukang becak dan Bentor bertekat mendukung Prabowo¬†Subianto menjadi presiden tahun 2024, dengan harapan ada perbaikkan perekonomian , juga berharap pupuk bisa murah sehingga mereka bisa bertani lagi. Demikian dikatakan Satiman, Koordinator Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024 Becak dan Bentor Ngawi, Jum’at ( 27/10).

Satiman dan kawan-kawannya para tukang becak juga berharap agar pasar sembako murah nanti diberikan untuk rakyat miskin , karena saat ini harga sembako sangat tinggi. “Kami juga ingin bantuan seperti BLT, PPNT ( bantuan pangan non tunai), PKH ( program keluarga harapab) dll itu adil , sekarang ini gak semua orang miskin dapat,” kata Satiman yg ditimpali kawan -kawannya.

Baca juga: VIDEO Saat Prabowo Selesaikan Pembayaran Sekolah Anak-anak Tukang Becak Purworejo

Para tukang becak itu juga mengeluhkan biaya pendidilan yang berat, sehingga mereka tidak mampu membiayai anak -anak mereka sekolah. “Hanya SPP-nya saja yang gratis, masih banyak yang harus kamk bayar seperti uang seragam, uanh buku , dan iuran-iuran lainnya yang kami tidak mampu bayar,” kata Tarman yang mengaku tidak bisa sekolahkan anak -anaknya, karena masih harus membayar berbagai pungutan di luar uang SPP.

Baca Juga  Puji Kiper Timnas Indonesia U23 Ernando Ari, Indriyanto: Bikin Pemain Lain Merasa Nyaman

Baca juga: VIDEO Bahlil Singgung Ketua TPN Capres Lain: Ilmu Guru sama Murid Lebih Tinggi Mana?

Beratnya beban uang sekolah diluar SPP yang dirasakan para tukang becak dan Betor itu, membuat mereka berharap bila Pak Prabowo presiden dan wakilnya Gibran, bisa memberikan semua gratis untuk urusan yang berkait dengan sekolah.

Sementara para penarik Bentor juga meminta nanti Pak Prabowo mau menurunkan harga BBM, agar BBM untuk Bentor terjangkau.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *