Unggul Versi Hitung Cepat, Alumni ITB: Selamat Pak Prabowo, Lanjutkan Keberhasilan Pak Jokowi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ketua Umum Relawan Gajah Gibran, Toto Abraham mengucapkan selamat kepada pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang unggul dalam perolehan suara versi hitung cepat.

Dalam hitung cepat, Prabowo-Gibran diketahui unggul jauh dibandingkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Atas hal tersebut, para alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) yang tergabung dalam Relawan Gajah Gibran menyampaikan selamat. 

“Segenap alumni ITB yang tergabung di relawan Gajah Gibran hari ini benar-benar bergembira dan mengucap syukur kepada Tuhan karena pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan tertib,” ujar Toto Abraham dihubungi pada Kamis (15/2/2024).

Dirinya pun berharap masyarakat dapat merajut persatuan meski berbeda pilihan.

“Setelah beberapa bulan bekerja keras kami berharap semangat persatuan dan kesatuan kembali hadir di setiap lapisan masyarakat pasca-Pemilu,” ujar Toto.

“Selamat Pak Prabowo, lanjutkan keberhasilan Pak Jokowi,” ungkapnya.

Unggul Versi Quick Count, Prabowo: Kami akan Rangkul Semua Unsur dan Kekuatan

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, jika dirinya bersama Gibran Rakabumi Raka akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat Indonesia dan merangkul semua unsur dan kekuatan.

Ia pun mengingatkan, dirinya bersama Gibran dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah berjanji akan mengayomi, melindungi, dan membela seluruh rakyat Indonesia.

“Prabowo-Gibran dan seluruh KIM akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan,” ujar Prabowo dalam pidato politiknya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Menurutnya, Prabowo-Gibran bersama KIM akan membentuk pemerintahan yang bekerja untuk semua suku, etnis, kelompok, agama hingga berbagai latar belakang sosial di lapisan masyarakat Indonesia.

“Apapun sukunya, kelompok, etnisnya, rasnya, apapun agamanya, latar belakang sosialnya, seluruh rakyat Indonesia akan jadi tanggung jawab kami untuk menjaganya,” tegasnya.

Baca Juga  Kolaborasi dengan Andy Wibowo, Ortuseight ¬†Hadirkan Sepatu Lari Solar dengan Teknologi Cirrostratus

Baca juga: Unggul Telak di Quick Count, Partai Gerindra Depok Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

“Kami akan menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra dan putri terbaik bangsa Indonesia,” lanjut Prabowo.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *