Ulama Kharismatik Banten KH Abuya Muhtadi Nyatakan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Ulama Abuya Muhtadi memberi dukungan pada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dukungan tersebut diutarakan oleh tokoh agama dengan nama lengkap Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati saat deklarasi bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB).

Deklarasi tersebut digelar di Majelis MC3B di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/11/2023).

Deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud itu dipimpin langsung Abuya Muhtadi diikuti puluhan kiai yang tergabung dalam kepengurusan M3CB.

Baca juga: Deklarasi Tim Advokasi Prabowo-Gibran, Kawal Pemilu untuk Minimalisir Kecurangan dan Intimidasi 

Dalam deklarasi tersebut, Abuya Muhtadi mengatakan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud merupakan hasil rapat bersama DPP M3CB.

“Saya, Abuya Ahmad Dimyati selaku Rais Am Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu memutuskan mendukung pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD pada Pemilu 2024,” ucap Abuya Muhtadi.

Abuya Muhtadi juga mengatakan keputusannya mendukung Ganjar-Mahfud sudah melalui pertimbangan matang. Keputusan itu juga didahului rapat-rapat panjang.

Menurut Abuya, M3CB memiliki referensi dan indikator tentang capres dan cawapres yang layak dan memiliki simpatik.

Baca juga: PKS Dobrak Gaya Kampanye, Pengaruhi Masyarakat Tanam Pohon Sebagai Bentuk Cinta Lingkungan

Dengan begitu, Abuya Muhtadi mengajak semua jajaran M3CB untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Saya mengintruksikan seluruh jajaran pengurus M3CB untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” ujar Abuya.

 

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Abuya Muhtadi Dimyati Intruksikan M3CB Menangkan Ganjar-Mahfud di Banten



Quoted From Many Source

Baca Juga  Aghniny Haque Senang Perankan Kiran di Film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa', Ini Cerita Hanung Bramantyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *