Tinggalkan Konsep Multi Level Marketing, CNI Kini Terapkan Mixed Marketing Concept

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – PT Citra Nusa Insan Cemerlang atau CNI adalah perusahaan yang memasarkan produk-produknya dengan konsep Multi Level Marketing (MLM).

CNI yang berdiri di Bandung pada tahun 1986 menjadi salah satu pioneer perusahaan MLM terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Namun bertepatan HUT ke-37 pada 1 Oktober, CNI pun mengakhiri keanggotaannya di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan meninggalkan skema MLM.

CEO CNI Indonesia Abrian Natan mengatakan CNI kini fokus pemasaran berbasis Mixed Marketing Concept dalam memasarkan produk-produknya.

Baca juga: Keterangannya Berbelit-belit, Pelaku Pembunuhan Wanita di Central Park Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Adanya pergeseran tren pasar yang semakin mengusung proses digitalisasi, mendorong CNI untuk bertransformasi dan berinovasi dalam melakukan sistem pemasaran produknya.

“Sebagai pelaku bisnis, kita dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan zaman,” ucapnya, lewat keterangan, Jumat (29/9/2023).

Melalui Mixed Marketing Concept, produk CNI dapat menjangkau konsumen dengan lebih luas karena dapat dibeli secara offline, dan secara online di market place.

“CNI akan selalu Inovatif, Kreatif dan Adaptif dalam menjalankan roda bisnisnya khususnya yang berkaitan dengan dunia digital. Oleh sebab itu, kami memutuskan untuk meninggalkan skema MLM dan beralih ke Mixed Marketing Concept,” tegasnya.

Baca juga: Korban Tewas Kebakaran SMAN 6 Jakarta, Sempat Mengaku Pusing Kemudian Pingsan Usai Padamkan Api

Untuk melengkapi proses transformasi tersebut, CNI juga berencana akan mengubah logo maupun identitas perusahaan lainnya.

Keputusan ini diambil untuk menciptakan imej baru CNI sebagai perusahaan healthy lifestyle yang dapat diterima di kalangan milenial dan Gen Z.

Sebagaimana diketahui generasi tersebut adalah pasar terbesar di Indonesia saat ini dan memiliki akses teknologi paling kuat dibandingkan generasi lainnya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Baca Juga  BREAKING NEWS: Tahanan Titipan yang Kabur dari Lapas Klas IIA Tangerang Ditangkap



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *