Tiba di Markas PKB, Anies-Cak Imin Langsung Disambut Kumandang Shalawat hingga Azan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Bakal Calon Presiden dan bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023).

Kemudian, Anies dan Cak Imin lanjutkan perjalanan menuju ke markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai sambangi markas PKS. 

Pantauan Wartakotalive di Markas PKB, Anies bersama Cak Imin langsung disambut massa pendukungnya yang telah hadir sejak pagi. 

Di lokasi, Anies dan Cak Imin kemudian berdoa bersama dan dipimpin oleh sejumlah kiai.

Baca juga: Tiba di Markas PKS Bersama Cak Imin, Anies: Persiapan untuk Daftar Sudah Tuntas

Usai didoakan, keduanya langsung  dikumandangkan azan di DPP PKB hingga salawat. 

Selanjutnya, keduanya melanjutkan perjalanan menuju DPP NasDem dan diiringi lantunan selawat. 

Sebelumnya, saat tiba di PKS, Anies dan Cak Imin langsung disambut hangat Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy. 

Dalam sambutanya, Anies menyampaikan, jika persiapan untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sudah tuntas. 

“Kami  bersama dengan gus imin hadir melaporkan kembali kepada PKS bahwa alhamdulillah persiapan untuk mendaftarkan diri sudah tuntas insyallah kita akan siap menuju KPU, menyampaikan pada semua bahwa kami menuju pada babak baru perjuangan,”  ucap Anies di DPP PKS, Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/20203).

Baca juga: Sebelum Daftar ke KPU RI, Anies bersama Cak Imin Sungkem dan Cium Kaki ke Aliyah Rasyid

Tak hanya itu, Anies pun ucapkan rasa terimakasih kepada elite PKS, karena sudah diberi kepercayaan atas tugas yang diberikan yaitu menjadi Bacapres dan bacawapres. 

“Apresiasi kepada seluruh keluarga besar PKS yang telah memberikan kepercayaan yang telah memberikan amanah kepada kami berdua, insyallah amanah ini bisa kami emban dengan baik insyallah kita didekatkan dengan istiqomah,” kata Anies. 

Baca Juga  Sibuk Urus Rakyat, Prabowo Subianto Resmikan 5 Titik Bantuan Sumber Air Bersih di Kabupaten Kuningan

“Di dekatkan ikhlas dalam menjalanakan tugas yang besar ini. Ini adalah perjuangan bersama perjunagan kita kedepan untuk indonesia yang lebih adil, indonesia yang lebih makmur Indonesia, dan mensejahterakan bagi semua,” imbuhnya.  

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *