Terus Meluas, Gerakan Rakyat untuk Menangkan Anies-Muhaimin

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-Gerakan rakyat untuk memenangkan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin atau pasangan AMIN makin meluas di seluruh Tanah Air. Salah satunya, melalui pendirian posko pemenangan AMIN di 30 ribu desa di seluruh Indonesia oleh Barisan Relawan Desa (BALAD) AMIN. 

 

Deputi Desa Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Zainul Munasichin mengemukakan pendirian posko pemenangan AMIN di 30 ribu desa di seluruh Indonesia oleh BALAD AMIN diinisiasi oleh para relawan. 

 

“Para relawan ini tergabung dalam Barisan Relawan Desa atau BALAD AMIN. Para relawan tersebar di 30 ribu desa di seluruh Indonesia,” terang Zainul, Senin 4 Desember 2023. 

 

Jadi para relawan BALAD AMIN, kata Zainul, berada di sekitar sepertiga jumlah desa di Tanah Air.

“Jumlah desa di Indonesia kan ada sekitar 80 ribuan desa. Relawan BALAD AMIN ini adalah para pegiat desa yang selama ini concern mendampingi desa, fokus melakukan pemberdayaan dan kegiatan-kegiatan di desa di tempatnya masing-masing. Mereka merasa terpanggil untuk ikut dalam arus perubahan mendukung Capres Anies dan Cawapres Gus Muhaimin,” papar dia. 

 

Zainul mengemukakan, relawan BALAD AMIN menilai sudah saatnya desa mendapatkan porsi yang lebih dari pemerintah. 

 

“Para relawan dan rakyat Indonesia di desa-desa menginginkan desa menjadi subjek perubahan di pilpres 2024. Mereka pun mendirikan posko pemenangan AMIN di desa-desa. Satu desa satu posko. Posko ini akan menjadi tempat berkumpulnya relawan Anies dan Muhaimin di desa tersebut,” katanya. 

 

Selain tempat berkumpul, posko pemenangan AMIN di desa-desa juga menjadi wadah sosialisasi AMIN kepada para pemilih. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berhadiah Rumah, Simak Jadwal dan Biaya Pendaftaran Lomba Lari Jakarta International Marathon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *