Setahun Menikah, Idham Masse Bikin Syok Catherine Wilson, Gugat Cerai ke Pengadilan Agama

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pernikahan model dan pemain film Catherine Wilson dengan suaminya, Idham Masse.

Pernikahan kedua Catherine Wilson pun terancam kandas, karena suaminya, Idham Masse melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Catherine Wilson Kangen Akting dan Ingin Main Sinetron Lagi, Merasa Kariernya Redup Setelah Menikah

Kabar itu disampaikan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang mengakui menerima berkas permohonan talak dari Idham Masse, suami Catherine Wilson.

“Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak,” kata Taslimah kepada awak media, Kamis (12/10/2023).

Taslimah menyampaikan bahwa Idham Masse memasukan berkas permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 9 Oktober 2023.

Berkas gugatan cerai Idham kepada wanita yang akrab disapa Keket itu sudah didaftarkan dengan nomor perkara 3455/Pdt.G/2023/PAJS dan Sidang perdana nantinya akan digelar pada 23 Oktober 2023.

Baca juga: Mantan Pekerjanya Mencuri Barang di Rumah Catherine Wilson: Proses Hukum, Biar Tanggung Jawab

“Yang mengajukan suaminya secara langsung, prinsipal, tidak dengan kuasa hukumnya,” ucapnya.

Taslimah menegaskan dalam persidangan perdana nanti, Idham Masse selaku pemohon talak harus hadir.

“Untuk itu, perkara sudah diajukan, maka sudah diproses pemanggilan kedua belah pihak. Baik pemohon maupun termohon. Yang jelas sudah ada perintah pemanggilan dua belah pihak,” jelasnya.

Taslimah memastikan bahwa ada sebuah masalah yang terjadi dalam rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse, sehingga permohonan talak cerai diterima Pengadilan.

Pemain film Catherine Wilson melepaskan status janda dan menikah untuk kedua kalinya, Sabtu (1/10/2022). Catherine Wilson menikah bersama Idham Mase di Hotel Mercure, Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Gilar)

“Yang jelas, ada persoalan, ada alasan hukum yang diajukan pemohon,” ujar Taslimah.

Seperti diketahui, Idham Masse menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca Juga  13 KA Jarak Jauh Stasiun Gambir Akan Berhenti di Stasiun Jatinegara Pada Kamis 5 Oktober 2023

Pernikahan dengan Idham Mase adalah perkawinan kedua Catherine Wilson.

Pertama, ia menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat tahun 2012.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *