Peringati Hari Ibu di Cirebon, Mardiono Tegaskan Keberpihakan PPP Terhadap Kaum Perempuan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Memperingati Hari Ibu, Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono menyambangi Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon pada Jumat (22/12/2023).

Mardiono mengapresiasi peran luar biasa ibu-ibu dalam membangun keluarga dan masyarakat, menyapa mereka dengan senyuman ramah dan sapaan hangat.

Dalam dialog santai, Mardiono mendengarkan aspirasi para emak-emak sambil berbagi pandangan tentang kontribusi penting perempuan dalam pembangunan.

Menurutnya, emak-emak adalah pilar keluarga yang tak tergantikan, membentuk generasi berkarakter.

Baca juga: Viral Potret Detik-detik David Kozak Buru Mahasiswa Charles Praha hingga Terjatuh dari Balkon Kampus

“Berkunjung ke sini adalah bentuk penghargaan untuk dedikasi ibu-ibu di Kota Cirebon,” ujar Mardiono, Jumat (22/12/2023).

Dalam rangka Hari Ibu, Mardiono menekankan perlunya penguatan posisi politik kaum ibu dan memberikan prioritas tinggi pada keberpihakan terhadap mereka.

“Ibu adalah landasan kita semua, tanpanya tak mungkin kita ada,” ucapnya, sembari menekankan pentingnya memperkuat posisi ibu dalam kehidupan sosial dan mendukung dengan fasilitas seperti kesehatan dan sembako murah.

Kegiatan ini melibatkan serangkaian acara, termasuk pemberian penghargaan kepada ibu-ibu berkontribusi positif dalam masyarakat.

Baca juga: Jelang Debat Cawapres, TKN Percaya Diri Gibran Berikan Perspektif Ekonomi Berbeda

 
Mardiono berharap kegiatan ini mempererat ikatan antara pemerintah dan masyarakat, khususnya memajukan peran perempuan dalam daerah.

“Semoga kunjungan ini menjadi momen tak terlupakan dalam memperingati Hari Ibu di Kota Cirebon bersama PPP,” jelas dia.

Kunjungannya ke Kota Cirebon, Mardiono didampingi sejumlah tokoh PPP tingkat provinsi dan kota/kabupaten, seperti mantan Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum; Pepep Saeful Hidayat selaku Ketua DPW PPP Jawa Barat; dan dr Doddy Ariyanto selaku Ketua DPC PPP Kota Cirebon.

 

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Momentum Hari Ibu, Mardiono dan Tokoh PPP Dorong Peran Perempuan di Kota Cirebon

Baca Juga  Anies Baswedan Komit Menata Pasar Tradisional di Indonesia: Harus Jadi Guideline, Petunjuk, Kompas



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *