Penuhi Kebutuhan Pengunjung, Revo Mall Bekasi Hadirkan Diamond Supermarket Maret 2024

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kehadiran Diamond Supermarket di Revo Mall Bekasi jadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung termasuk pengguna Light Rail Transit (LRT) Jabodebek.

CEO PT Farpoint Vincent C. Soegijanto mengatakan sebagai satu-satunya mall yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT, Revo Mall Bekasi menggandeng tenant strategis.

“Salah satu tenant penting yang sudah dinanti-nantikan adalah supermarket,” ungkapnya lewat keterangan, Kamis (9/11/2023).

Baca juga: Pegawai RSUD Ditemukan Membusuk di Hutan Karawang, Polisi Buru Dukun Pengganda Uang

“Menjawab hal tersebut kami menghadirkan Diamond Supermarket sebagai supermarket terlengkap dengan harga terjangkau di Bekasi dengan luas lebih dari 9.000 m2 di Revo Mall,” ucapnya.

Presiden Direktur PT Kage Dwijaya Benny Lucman mengatakan bahwa Diamond Supermarket dikenal karena kelengkapan produknya dengan lebih dari 45.000 item.

Semua terbagi di area produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telor, purchase with purchase (PWP) hingga area untuk tenant mitra dari Usaha Mikro Kecil Menengah (LJMKM).

Baca juga: Semakin Mesra, Bryan Domani dan Mawar de Jongh Sering Bagikan Momen Romantis hingga Bikin Baper

“Diamond juga menghadirkan konsep Muslim Food Street & Restoran halal dengan menu khas olahan kambing, lamien, kebab, dll. Diamond Supermarket akan mulai beroperasi pada bulan Maret 2024 di Revo Mall,” ungkapnya.

Head of Retail Business PT. Farpoint Elisabeth Tania menambahkan bahwa REVO MALL juga mengembangkan Serambi Rasa sebagai area Food & Beverage baru.

“Ini untuk melengkapi restoran-restoran yang sudah beroperasi saat ini akan mulai beroperasi pada bulan Juni 2024,” sambungnya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Status Gibran jadi Perdebatan Usai Maju Cawapres, Prabowo Siap Bertemu Megawati Asalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *