Kunjungi Musem Ndalem Guron, Anies Janji Rawat Amanat KH Hasan Besari Jika Menangi Pilpres 2024

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut satu Anies Baswedan mengunjungi pameran museum Ndalem Guron Tegalsari di Ndalem Guron Tegalsari Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023).

Seusai melihat-lihat bagian dalam Ndalem Guron, Capres Anies menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan merawat joglo dari Kiai Besari yang berusia ratusan tahun ini.

Baca juga: Strategi Kampanye Pasangan AMIN Jos, Tren Desak Anies Lampaui Framing Gemoy Prabowo di Twitter/X

Baca juga: Anies Baswedan Didoakan Ulama Trenggalek Menang Pilpres 2024, Silaturahmi di Ponpes Darul Muttaqin

“Alhamdulillah pagi hari ini kita merasa mendapatkan karunia yang luas biasa. Perjalanan untuk merawat Joglo dari Kiai Besari yang sudah berusia ratusan tahun, hari ini kita membuka dan melihat-lihat artefak-artefak museum,” ujar Anies, Sabtu 30 Desember 2023.

Anies pun mengungkapkan dirinya datang sebagai pengunjung museum Ndalem Guron.

“Saya mengajak masyarakat luas untuk berkunjung dan belajar,” ujarnya.

“Kami mengistilahkan museum itu waktu yang diubah jadi ruang. Mudah-mudahan museum ini memberi manfaat bagi semua. Insya Allah ini jadi pembelajaran untuk semua,” imbuh Anies.

Anies pun mengungkapkan dari zuriat KH Hasan Besari menitipkan bahwa ada tempat untuk dirawat. “Semoga amanah ini bisa diemban dengan baik,” ujar Anies.

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri dan memberikan sambutan dalam Istighotsah Kubro Kiai Kampung dan Santri Trenggalek di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Jatiprahu Trenggalek, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023). (Humas Timnas Amin untuk Wartakotalive.com)

Anies pun lalu menerima simbolis genteng yang dari museum. Kemudian Anies juga menerima kilas balik perjuangan relawan Anies dan Gus Muhaimin di Ponorogo.

“Kami terima tandanya. Insya Allah perjuangan yang sudah dimulai para relawan dan semuanya dapat membawa perubahan bagi Indonesia,” pungkasnya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gelandang Persija Riko Simanjuntak Naik Gunung untuk Merilekskan Pikiran Saat Libur Kompetisi Liga 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *