Kontestan Asal Sulsel dan Kaltim jadi Juara Indonesian Star Search and Miss Teen Beauty Indonesia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ajang Indonesian Stars Search dan Miss Teen Beauty Indonesia yang digelar di Black Owl Kelapa Gading, Jakarta Utara menghadirkan kontestan asal Sulawesi Selatan dan Kalimantan Timur jadi pemenang.

Adalah Kirana Sahira dari Sulawesi Selatan yang jadi pemenang Indonesian Stars Search 2023 dan Zahra Khairunnisa dari Kalimantan Timur jadi pemenang Miss Teen Beauty Indonesia 2023.

Adalah CEO Krown Creative Enterprise Vino Assad yang merupakan penggagas dan juga memiliki visi cari talenta muda berbakat Indonesia supaya bisa jadi talenta muda dunia dan ikon internasional.

Menurutnya hari ini pihaknya telah menemukan talenta yang akan mewakili Indonesia di kancah global lewat ajang Miss Teen International, Miss Teen Universe, Pre Teen Universe & Miss Teen Icon International, Junior Idol World.

Baca juga: Wamenkumham Eddy Hiariej Jadi Tersangka Korupsi, Bukti Kemunduran Reformasi Hukum Era Jokowi

“Dan berharap agar seluruh pemenang hari ini menjadi sosok pahlawan baru bagi generasi muda Indonesia,” ucapnya, lewat keterangan, Sabtu (11/11/2023).

Para finalis terpilih datang dari berbagai daerah seperti Jawa Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kepulauan Riau, Sulawasi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Timur.

COO dari Krown Creative Enterprise Herawati mengatakan kompetisi ini profesional dan ketat. Tidak hanya cantik tapi juga berkarakter, cerdas dan memiliki jiwa sosial dan fasih berbudaya.

“Karena pemenang akan mewakili Indonesia di kancah global, oleh karena itu proses pemilihan ketat untuk menemukan kualitas terbaik,” kata Herawati.

Komisaris Krown Creative Enterprise Wiwi mengatakan pihaknya berharap seluruh finalis maupun para pemenang dapat menjadi sosok pahlawan baru bagi generasinya.

Baca juga: Kris Dayanti Bahagia Sambut Kelahiran Cucu Kedua, Temani Aurel Hermansyah Jalani Persalinan Caesar

Baca Juga  Besok, PDI-P Sampaikan Komitmen Hak Angket Pemilu Setelah Rapat Pimpinan Fraksi di DPR

Baca juga: Indonesia Imbangi Ekuador dengan Skor 1-1, Radja Nainggolan: Kalian Mencapai Sesuatu yang Istimewa

“Yang mampu berpikir kiritis dan memberikan selusi bagi setiap tantangan yang datang di masa muda mereka,” tutur Wiwi.

Adapun Kirana Sahira dari Sulawesi Selatan yang jadi pemenang Indonesian Stars Search 2023 dan ketiga runner up akan mewakili Indonesia melalui ajang Junior Idol World.

Sementara Zahra Khairunnisa dari Kalimantan Timur, pemenang Miss Teen Beauty Indonesia 2023 serta ketiga runner up mewakili Indonesia untuk empat ajang berbeda.

Yakni ajang Miss Teen International di India, ajang Teen Universe di Dominican Republic, ajang Pre Teen Universe di Dominican Republic lalu ajang Miss Teen Icon International di Cambodia.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *