Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Keluarga Minta Privasi untuk Mengenang dalam Suasana Intim

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Aktris senior, Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) di usia 56 tahun.

Kiki Fatmala meninggal dunia akibat komplikasi kanker.

Kabar duka itu diumumkan pihak keluarga melalui unggahan di media sosial Instagram Kiki Fatmala pada Jumat (1/12/2023) pagi.

Dalam unggahannya, keluarga menampilkan foto hitam putih Kiki Fatmala dengan tanggal kelahiran dan berpulangnya Kiki yakni 14 Agustus 1967-1 Desember 2023.”

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” ungkap keluarga.

Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia akibat kanker, Jumat (1/12/2023). Keluarga meminta privasi untuk mengenang Kiki secara intim

Baca juga: Kiki Fatmala Meninggal Dunia Setelah Menderita Sakit Komplikasi Akibat Derita Kanker

Dalam keterangan tersebut, keluarga meminta privasi dan pengertian kepada semua orang pada masa-masa berdua tersebut.

Acara pemakaman juga disebut bakal digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat.

“Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik, untuk menghormati kenangan beliau,” kata keluarga.

“Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” pinta keluarga.

“Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim.”

Keluarga meminta media dan publik menghormati keinginan mereka.

“Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini,” lanjutnya.

“Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” ujar keluarga.

Baca Juga  Cuaca Jabodetabek Besok Selasa 24 Oktober 2023, Bekasi Sudah Mulai Hujan, Jakarta Masih Panas



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *