Ingin Bertemu Anies, Ribuan Anak Muda Mulai Datangi Tennis Indoor Senayan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ribuan anak muda mulai mendatangi kawasan Tennis Indoor, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (5/1/2024), untuk bertemu dan berbincang dengan capres nomor urut 01 Anies Baswedan.

Mereka mulai menyemut di pintu gerbang sejak pukul 16.00 WIB untuk memindai barcode tiket. Lalu mereka membentuk barisan panjang dan antre untuk memasuki gedung.

Nahla, seorang pengunjung asal Jakarta Timur menjelaskan, ia datang untuk melihat langsung ‘Abah Online’, sebutan anyar untuk Anies sejak ia aktif live Tiktok belakangan ini.

“Tertarik banget melihat Pak Anies secara langsung, sebagai abah online yang mengayomi seperti waktu live Tiktok,” kata Nahla.

Sementara itu, Kris datang untuk melihat secara langsung acara ‘Desak Anies’ yang lagi viral dan jadi perbincangan publik.

Kris yang asli Medan, Sumatra Utara ini, terang-terangan menyatakan dukungannya pada figur Anies yang menurutnya memiliki kualitas kepemimpinan dan rekam jejak yang baik, daripada paslon lainnya.

“Aku melihat kualitas kepemimpinan dan rekam jejak Pak Anies yang bagus banget dibanding capres lain. Itu yang membuat anak muda seperti aku tertarik sama Pak Anies,” katanya. 

Dalam hajatan bertajuk ‘Resolusi Indonesia’ Anies Baswedan dan cawapres pasangannya, Muhaimin Iskandar hadir untuk berinteraksi dengan kaum muda ibukota.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan komika Kiky Saputri yang akan merosting Anies-Muhaimin. Ada pula penampilan band D’Massive, Nassar, Ate, hingga Tiga Pemuda Berbahaya. (****)

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Duka Usaha Warung Kerek di Tepi Kali Mampang, Duitnya Terbang hingga Tidak Ada yang Bayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *