Gunakan Hak Pilih di TPS 60, Anies Berharap Pemilu Berlangsung Jujur dan Adil

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggunakan hak pilihnya di TPS 60 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu(14/2). Anies datang bersama istri dan anaknya serta ibunda, meskipun sang ibunda baru bisa menggunakan hak pilihnya pada pukul 11.00 WIB.

“Alhamdulillah kami sekeluarga baru saja menjalankan hak konstitusional kita untuk mencoblos dalam pilpres, semua sudah bisa mencoblos, kecuali Ibu Aliyah yang ternyata baru bisa mencoblos di atas jam 11, karena perpindahan lokasi dari Jogja, tapi semua berjalan lancar,” ucap Anies

Anies juga menyucapkan apresiasi untuk penyelenggara khususnya KPPS setempat yang telah bekerja dengan baik mempersiapkan warga untuk bisa menggunakan hak pilihnya.

“Kami ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas di seluruh Indo yang bekerja amat serius kerja keras, di belakang ke layar dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia,” terangnya.

“ini peristiwa yang seluruh dunia mengikuti dan kami bangga dan hormat kepada para petugas petugas yang wajahnya tidak pernah muncul di permukaan tapi hasil kerjanya kita rasakan semua, pada mereka kita sematkan rasa hormat,” tambahnya.

Lebih lanjut Anies juga berharap agar proses pemilu berlangsung jujur dan adil sehingga melahirkan hasil pemilu yang damai dan membuat teduh untuk semua.

“Kita menginginkan pemilu yang jujur dan adil agar menghasilkan Pemilu damai, damai itu hasil dari jujur dan adil. Jadi pesannya kita ingin damai karena ada Pemilu yang jujur dan adil. Insya Allah pemilu kali ini, juga pemilu yang jujur adil dan masyarakat juga menerima hasil dengan baik kondisinya damai tenang teduh untuk semuanya,” tandasnya. (****)

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News

Baca Juga  Debat Cawapres, KPU: Gibran yang Pertama Sampaikan Visi Misi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *