Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Deklarasi Dukung 100 Persen Menangkan Prabowo-Gibran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ibu-ibu dari Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan dari Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu itu dilakukan di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Dalam deklarasinya, Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu, Aida Hasan mengatakan pihaknya akan 100 persen memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran Mangapul Silalahi menerima kedatangan relawan Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu saat deklarasi dukungan di Kediaman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). Relawan Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 dan mengusahakan semaksimal mungkin untuk menang satu putaran. 

“Kita siap memenangkan Prabowo-Gibran menang, menang, menang sekali putaran,” kata Aida.

Aida menjelaskan bahwa Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu meyakini pasangan Prabowo-Gibran dapat mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

Ia menilai visi, misi, dan program-program kerja Prabowo-Gibran sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Ibu-ibu dari relawan Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu deklarasi dukungan Prabowo-Gibran
Ibu-ibu dari relawan Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu melakukan deklarasi dukungan Prabowo-Gibran di Kediaman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). Relawan Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 dan mengusahakan semaksimal mungkin untuk menang satu putaran.

“Kami mendukung 100 persen bukan 99 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran, karena kami tahu semua, dengan negara dipimpin Prabowo-Gibran, mudah mudahan sentosa, adil, dan makmur,” tutur Aida.

Dukungan terhadap Prabowo-Gibran yang disampaikan oleh Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu itu diterima langsung oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Mangapul Silalahi. Mangapul, yang mewakili TKN, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sukarelawan tersebut.

Mangapul juga meminta sukarelawan terus menyosialisasikan visi, misi, dan program-program kerja Prabowo-Gibran kepada masyarakat, serta mengajak orang-orang terdekat untuk menggunakan hak pilihnya saat pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

“Terima kasih atas dukungannya, bagi kami dukungan ini sangat berarti. Kalau bisa nanti diajak keluarganya ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti, pilih Prabowo-Gibran,” kata Mangapul.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lowongan Kerja Mei 2024 di Mal Grand Indonesia, Syarat Minimal Sarjana dari Semua Jurusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *