Epy Kusnandar Dihujat Warganet saat Meringkuk di Sel, Istri Tak Terima: Suami Saya Tidak Megang HP

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika, aktor senior Epy Kusnandar Dihujat warganet.

Hujatan yang diterima Epy Kusnandar dikarenakan akun Instagram pribadinya, masih aktif mengunggah foto dan video selama dua hari belakangan ini.

Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau pun geram mengetahui sang suami dihujat oleh Warganet.

Padahal Epy sedang hidup susah di penjara.

Oleh karena itu, Karina Ranau mengunggah sebuah pesan di Instagramnya, berisi tentang penjelasan akun instagram suaminya yang masih aktif.

Baca juga: Epy Kusnandar Ditangkap, Pengelola Aparteman Kalibata City Tegas Dukung Pemberantasan Narkoba

Account instagram Epy kusnandar, saya yang pegang,” tulis Karina Ranau di Instagram, dikutip Wartakotalive.com, Senin (12/5/2024).

Karina heran dengan Warganet yang menghujat dan menuduh sang suami, masih bisa memainkan handphone padahal kondisinya sedang di penjara.

Jadi buat yang pikirannya selalu kalut, sibuk sendiri, marah marah rame2, dan haters berjuta juta umat, (kok bisa ya lagi di tahan tapi main hp)? suami saya tidak megang hp sampai detik ini,” tulis Karina Ranau.

“Jadi tidak ada perlakuan khusus ya, sama dengan manusia yang lain nya,” sambungnya.

Karina Ranau menegaskan bahwa Epy Kusnandar akan mengikuti proses hukum yang berlaku, setelah ditangkap polisi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

“Kami warga negara indonesia yang baik, taat dengan aturan menghormati prosedur dari instansi kita Kepolisian republik indonesia,” tulis Karina Ranau.

Diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar bersama Yogi Gamblez, ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Epy Kusnandar ditangkap di warung makannya di kompleks Apartemen Kalibata City, setelah polisi menangkap Yogi Gamblez di area yang sama.

Baca Juga  Pria Paruh Baya di Leuwiliang Bogor Pingsan Saat Ikut Lomba Bedug, Nyawanya Tak Tertolong



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *