Dimakamkan Pagi ini, Pesan Terakhir Kiki Fatmala Bikin Keluarga Akhirnya Penuhi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah disemayamkan di rumah duka RS MCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, bintang sinetron dan film Kiki Fatmala akan dimakamkan pada Sabtu (2/12/2023).

Kiki Fatmala rencananya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills Memorial Park Karawang, Jawa Barat pukul 10.00 WIB.

“Kenapa kami memakamkan disana karena memang keinginan dia (Kiki Fatmala),” kata Christopher ketika ditemui di rumah duka, Jumat (1/12/2023).

Christopher pun menyebutkan beberapa keinginan sang istri, Kiki Fatmala yang ia wujudkan. Permintaannya pun sebelum Kiki menghembuskan nafas terakhirnya Jumat pagi.

“Sebelum Kiki koma, banyak permintaan yang ia sampaikan. Selain dimakamkan disana (San Diego Hills), dia meminta untuk tidak dikirimkan karangan bunga,” ucapnya.

Baca juga: Kanker Menyebar ke Seluruh Tubuh, Keluarga Anggap Kiki Fatmala Sudah Menyerah

“Daripada membeli karangan bunga, lebih baik uangnya disalurkan kepada yang membutuhkan demi dirinya,” sambungnya.

Selain itu, lima Minggu sebelum meninggal, Christopher mengakui kalau Kiki Fatmala tak mau dirawat di rumah sakit saat kondisi tubuhnya mulai menurun.

“Akhirnya kami memutuskan merawat Kiki di rumah,” ungkapnya.

Christopher menyampaikan kalau Kiki Fatmala kondisinya tidak berkunjung baik selama dirawat di rumah. Istrinya terus drop hingga akhirnya mengalami koma.

“Jadi Kiki selama empat Minggu menurun terus kondisinya hingga akhirnya dia koma, dan meninggal dunia Jumat pukul 05.00 WIB,” ujar Christopher. 

Berdasarkan informasi yang diunggah ke jejaring sosial, keluarga tidak menerima kiriman karangan bunga, sebagai bentuk belasungkawa kepada Kiki Fatmala.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga keluarga meminta agar digantikan sumbangan ke badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” tulis informasi di akun Instagram Kiki Fatmala, Jumat pagi.

Baca juga: Kiki Fatmala Alami Koma Selama Empat Pekan dan Kanker Sudah Menyebar ke Otak Sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga  Terbuka Bagi Caleg Gagal, RSUD Bekasi & Karawang Siapkan Layanan Kejiwaan, Bisa Rujukan ke RSJ

Kabar tersebut dibenarkan oleh suami Kiki Fatmala, Christopher Herboldt yang menyebut hal itu adalah wasiat dari sang istri yang disampaikan sebelum meninggal dunia.

Christopher Herboldt yang merupakan suami Kiki Fatmala mengatakan bahwa istrinya meninggal dunia di rumah, pada Jumat (1/12/2023) pukul 05.00 WIB. (WartaKota/Arie Puji Waluyo)

“Iya benar kami dan keluarga tidak menerima karangan bunga,” kata Christopher Herboldt di rumah duka RS MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat sore.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *