Di Rakernas IV PDIP Ganjar Pranowo Anggap Jokowi Mentor, Ucap Terima Kasih Atas Pelajaran Berharga

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alfian Firmansyah

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bakal calon presiden PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menyanjung Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Rapat Kerja Nasional alias rakernas IV PDIP di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).

Hal itu tersebut disampaikan Ganjar Pranowo saat menyapa para tamu undangan yang hadir di rakernas.

Awalnya, Ganjar menyapa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kita hormati, kita banggakan, Bu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang selalu menggembleng kita, memberi pelajaran kepada kita apa arti kesabaran dan keteguhan dalam perjuangan,” ujar Ganjar

Setelah menyapa Megawati, pria berambut putih itu lalu memuji Presiden Jokowi yang dianggapnya sebagai mentor yang telah memberinya banyak pelajaran.

Ganjar pun berterima kasih atas dedikasi Presiden Jokowi yang sudah mau menjadi mentornya.

“Buat saya pribadi beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran, sehingga kami dapatkan banyak ruang untuk bisa belajar. Terima kasih Pak Presiden,” ucap Ganjar.

Baca juga: Hadiri Rakernas PDIP, Ganjar Pranowo Singgung Persoalan Pangan: Semua Diminta untuk Serius

Selanjutnya, Ganjar juga menyapa Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta para menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM) yang hadir.

Diketahui, hadir dalam rakernas IV PDIP diantaranya Kepala BULOG Budi Waseso, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Ketua Bappilu Sandiaga Uno.

Selanjutnya, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Trenggono, MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas.

Kemudian, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Sekjen Hanura Kodrat Shah, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (m32)

Baca Juga  Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 versus Korsel, Jika Menang Bertemu Jepang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *