Dahsyat, 300.000 Orang Nonton Live Anies di TikTok, Warganet Apresiasi atas Dorongan pada anak Muda

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Dalam perjalanan daratnya di beberapa lokasi di Jawa Timur, Kamis malam 28 Desember 2023, Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyempatkan diri live TikTok dan menerima sejumlah pertanyaan dari netizen atau warganet serta kaum muda.

Berbagai bahasan ringan dan pesan Capres Anies yang dekat dengan keseharian anak muda disampaikan, mulai dari jangan takut gagal, skripsi, soal pengalaman baru bahkan hingga Anies yang menanyakan bagaimana cara mematikan live TikTok disambut hangat netizen.

Baca juga: Elektabilitas Anies-Cak Imin Posisi Kedua dalam Survei CSIS, Timnas AMIN Yakin Masih Terus Naik

Dalam live TikTok bertitelkan “Temani Saya di Jalan” sekitar pukul 22.00 malam itu dan berdurasi 27 menit itu, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini mendapatkan viewers 302.700 ribuan lebih warganet.

Menurut Anies, kegagalan tidak masalah, karena yang lebih berbahaya itu adalah berhasil, tetapi dengan target yang lebih rendah.

“Jadi kadang-kadang tidak berhasil meraih yang direncanakan, tidak apa-apa. Yang lebih berbahaya itu berhasil, tetapi rencana terlalu rendah,” ucapnya.

Berbagai komentar dari warganet pun muncul setelah Anies melakukan live TikTok. Sebagian besar memberikan apresiasinya.

Baca juga: Tolak Penangkapan Ikan Terukur, Capres Anies Baswedan Janji Kebijakan AMIN Berpihak ke Nelayan

“Kita tidak mungkin bermimpi hal yang tidak kita ketahui -Pak Anies di live tiktok sekarang banget. gosh that’s actually very true,” ujar pemilik akun @flickeraya.

“Pak Anies next live tiktok saya mau konsul skripsi vibesnya kyk maju ke dospem,” timpal pemilik akun @kimmytaerae.

“Yang aku inget kmrn pas live Pak Anies bilang ‘kuliah itu pas dijalani berat, tapi kalo udh lulus, ceritanya ya tinggal bahagianya aja’ Ya bener sih,” lanjut akun @ayunindy17.

Baca Juga  Benny Wullur Tantang Tinju dan Berdebat, Hotman Paris: Seharusnya Kenalan Dulu

Senada dengan akun X @breakitty yang merasa live Tiktok Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 ini seperti kuliah malam. “Pak Anies live tiktok berasa kuliah malem,” ujarnya.

Baca juga: Anies Baswedan Minta Nelayan Bentuk Koperasi untuk Bisa Mendapatkan Akses Modal: Kami akan Membantu

“Pak Anies live in tiktok is the most random things that happen today dayummm,” ujar akun @txtdariyeji.

“Jangan takut bermimpi, mimpi itu gratis. Kita harus punya bacaan yang luas supaya mimpi kita luas karena yang diimpikan dan yang dibayangkan selalu yang kita ketahui,” kata @reefqyk.

Sebagian netizen dan kaum muda lain mengomentar tentang Capres Anies yang bertanya bagaimana cara mematikan live TikTok.

“Pak Anies ga tau cara matiin live,” ujar Sarambanggoyang @raflirafli98_

Capres Nomor Urut 01, Anies Rasyid Baswedan bersama warga dan nelayan di acara Desak Anies yang diselenggarakan di Pantai Blimbing Sari, Banyuwangi, Kamis (28/12/2023). (Istimewa)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *