Bright Eight Group Tawarkan Golden Palma Bintaro, Hunian Mewah dan Terjangkau bagi Milenial

WARTAKOTALIVE.COM — Pengembang properti Bright Eight Group, mulai menawarkan Golden Palma Bintaro, hunian dengan desain mewah dan harga terjangkau bagi milenial.

Berlokasi di Jalan Palem Permai, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Golden Palma Bintaro merupakan proyek kedua Bright Eight Group.

Sebelumnya, Bright Eight Group telah sukses menggarap proyek pertamanya, Bali Mansion, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Founder dan CEO Bright Eight Group Yusuf Wuisan, menjelaskan bahwa Golden Palma Bintaro memiliki total lahan 20 hektar yang dibagi dalam beberapa tahap pembangunan.

Tahap pertama seluas 1 hektar merangkum sebanyak 91 unit rumah dengan Luas Tanah (LT) 60 m2/Luas Bangunan (LB) 95 m2.

Baca juga: Catat Nih! Anies Jamin Mampu Turunkan Harga Bahan Pokok Murah dalam 100 Hari Pertama

Baca juga: Temui Ulama di Banten, Prabowo Bagi-bagi Coklat, Diteriaki Bapak Gemoy hingga Dititipi Pancasila

Rumah-rumah di Golden Palma Bintaro dikembangkan dengan desain modern yang mengusung konsep split level.

Rumah tersebut dibangun setinggi tiga lantai dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Awalnya, konsep split level banyak digunakan di kawasan berkontur untuk mendapatkan banyak ruang dalam satu rumah, namun tetap terlihat luas dengan memaksimalkan ruang vertikal.

“Sebenarnya, proyek Golden Palma Bintaro mulai kami kerjakan di 2021, namun lantaran pandemi Covid-19, terpaksa ditunda. Di tahun itulah kami mematangkan konsep rumah dan kawasan, sambil melakukan land clearing,” ungkap Yusuf Wuisan, dalam pernyataan resminya, Minggu (3/12/2023.

Setelah pandemi mereda dan semua perizinan selesai, Bright Eight Group mulai memasarkan tahap pertama Golden Palma Bintaro, dan dalam waktu kurang dari satu tahun, telah terjual sekitar 30 persen.

Baca juga: Takjub Melihat Pemandangan seperti di Film Disney, Air Mata Sabran Menetes di Puncak Latimojong

Baca juga: KPU Klaim Tak Hapus Debat Cawapres, Cuma Formatnya Diubah, Gibran Akan Didampingi Prabowo Subianto

Baca Juga  Sudirman Said Sudirman Akui Tidak Mudah Maju pada Pilkada DKI 2024 Lewat Jalur Independen

Konsep rumah dibuat sedemikian matang, sehingga menghasilan sebuah bentuk desain yang baru, mampu menarik minat generasi muda dan milenial, namun dengan harga yang terjangkau.

“Saat ini, unit rumah di Golden Palma Bintaro dipasarkan mulai Rp1,3 miliaran. Tipe unit hoek dibuat dengan ukuran yang sama (LT/LB: 60/95), namun kami pasarkan sedikit lebih mahal, karena akses rumah yang lebih nyaman dan view yang lebih luas,” kata Yusuf Wuisan.

Bright Eight Group mengembangkan Golden Palma Bintaro sebagai Genius Home, di mana rumah terkoneksi dengan sistem AI (artificial intelligence). Bahkan Bright Eight Group mengklaim Golden Palma Bintaro sebagai “The First Genius Home in Indonesia”.

“Rumah-rumah di Golden Palma Bintaro, bukan sekadar smart home. Dengan sistem AI, rumah bukan lagi hanya benda mati, namun bisa membantu laiknya asisten pribadi. Sistem Genius Home dapat memberi opsi dan preferensi kepada penghuni, terkait informasi yang mereka butuhkan dan apa yang mesti mereka lakukan,” jelas Yusuf Wuisan.

Guna menarik calon konsumen, Golden Palma Bintaro menawarkan promo menarik dengan nilai lebih dari Rp200 juta, yakni: DP 0 persen , free PPN, FREE biaya BPHTB, Biaya KPR dan Biaya AJB Subsidi Rp20 Juta, serta free Biaya Akad bank untuk 5 unit pertama.

Baca juga: Ditemani AHY, Prabowo Subianto Makan di Rumah Mewah Bos Besar Banten

Baca juga: Fans Berat Anies Baswedan, Pedagang Tahu Gunting Khas Medan Rela Dagang Sambil Kampanye

Untuk fasilitas KPR, Golden Palma Bintaro bekerja sama dengan tiga bank, yakni Bank BTN, BSI, dan Bank BRI.

Lokasi Golden Palma Bintaro dekat dengan beragam fasilitas transportasi publik, seperti Stasiun Jurang Mangu, Stasiun Pondok Ranji serta fasilitas kesehatan, yakni RS Premier Bintaro, RS Pondok Indah Bintaro Jaya, RS Premier Bintaro, dan RS dr. Suyoto. 

Baca Juga  Viral Gas LPG 3 Kilogram Langka di Jawa Timur, Pj Bupati Magetan: Kami Selalu Cek Ketersediaan

Beberapa pusat belanja juga terletak tak jauh dari Golden Palma Bintaro, seperti Plaza Bintaro Jaya, Lotte Mart Bintaro, Transpark Mall Bintaro, Bintaro XChange Mall, Living Plaza Bintaro, dan Superindo.

Golden Palma Bintaro juga dekat dengan beberapa institusi pendidikan seperti Al-Azhar Bintaro, Highscope, Global Jaya, Universitas Pembangunan Jaya, STIP Trisakti, dan STAN.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *