Bertekad Sumbang 2 Juta Suara untuk Prabowo-Gibran, RUMI Temui Tokoh Penting di Garut

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA—  Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) makin gencar menggalang suara untuk kemenangan Prabowo Gibran jelang hari pencoblosan pada 14 Februari 2024

Terbaru, relawan RUMI menggelar menggelar pertemuan dengan tokoh pesantren yang ada di Garut.

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Najaahaan Garut ini dihadiri tidak kurang dari 50 tokoh dan dihadiri Sekjend Koordinator Nasional RUMI Irfan Ahmad Fauzi.

Sekjend Kornas RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan bahwa ikhtiar memenangkan Prabowo Gibran adalah Upaya kita Bersama untuk membuat masa depan Indonesia lebih cerah.

Kemajuan yang dibuat oleh Presiden Jokowi harus dilanjutkan karena membangun Indonesia butuh kesinambungan, bukan saling menghilangkan.

Irfan menambahkan, peran tokoh podok pesantren amat besar dalam penentuan pilihan masyarakat

Pesantren harus tampil membina, mencerahkan dan memberikan gambaran yang baik dan benar sehingga masyarakat tidak salah memilih.

“Jangan sampai, Pemilu malah membuat Bangsa dan Ummat kita mundur karena salah dalam menentukan Pilihan,” ujar Irfan melalui keterangan tertulisnya, Senin (29/1/2024).

Sementara itu /, Pengasuh Pesantren Najaahaan Gus Aden Aang Umar Alam dalam sambutannya menyampaikan bahwa tokoh-tokoh Pesantren di Garut siap berjuang memberikan pemahaman dan pencerahan kepada Ummat untuk memilih Prabowo-Gibran atas dasar kesadaran mereka.

“Kemajuan ummat ditentukan oleh Pemimpin yang peduli pada persoalan ummat Islam. Juga yang bisa melanjutkan kemajuan positif yang telah dibangun pemerintah sebelumnya. Kami melihat sosok pak Prabowo dan mas Gibran bisa menjawab harapan besar ini,” ujar Gus Aden.

Program Sapa Tokoh di Garut ini adalah rangkaian Sapa Tokoh di seluruh Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten hingga Sumatera.

Relawan RUMI akan menyapa lebih dari 3.000 tokoh hingga menjelang masa tenang besok. RUMI menargetkan 2.000.000 suara untuk kemenangan Prabowo Gibran di Jawa Barat dan seluruh Indonesia.

Baca Juga  Pemerintah Hapus Kelas 1,2,3, Berikut Standar Ruangan BPJS Kesehatan Terbaru



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *