Anya Geraldine Berharap Tidak Diselingkuhi Setelah Sukses Membintangi Series Layangan Putus

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Karier Anya Geraldine di dunia akting menanjak berkat perannya sebagai Lydia Permata Danira dalam web series Layangan Putus karya Beni Setiawan.

Anya jadi pembicaraan dan sorotan publik, karena peran Lydia di Layangan Putus cukup menyita perhatian masyarakat di Tanah Air.

Pasalnya, Anya menjadi wanita selingkuhan atau perebut lelaki orang (pelakor) dari pria bernama Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Aris adalah suami dari Kinan, yang kala itu diperankan oleh Putri Marino.

“Waktu awal Nerima tawaran pas series, wow ini karakter ngeri juga. Cuma namanya kerjaan ya harus profesional, bagiku karakter Lydia sangat menantang waktu itu,” kata Anya Geraldine ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive.com, Kamis (7/12/2023).

Setelah mendalami, diakui Anya ia merasa tak masalah harus memainkan karakter wanita pelakor dan selingkuhan.

“Aku engga masalah karena memang tuntutan pekerjaan kan,” ucap wanita berusia 27 tahun itu.

Baca juga: Anya Geraldine Ubah Perspektif Lidya Sebagai Pelakor dalam Layangan Putus The Movie

“Lydia memang nyebelin banget karena ditunjukin sisi gelapnya aja gitu dia orang ketiga, dia suka sama suami orang dan hubungannya berlanjut,” terang Anya.

Meski demikian, saat web series Layangan Putus tayang, Nur Amalina Hayati menerima banyak komentar negatif dari warganet, karena tak suka dengan peran Lydia.

“Kalau series kemarin ya lumayan tertekan setelah tayang. Banyak yang ngatain di komentar dan DM. Post foto brand apa di instagram, gak nyambung komennya gitu disambungin ke Layangan Putus,” jelas Anya.

“Ya aku ambil positifnya berarti Lydia realistis gitu karakternya kayak ada sosok dia gitu di kehidupan nyata,” ujar Anya.

Bagi Anya, komentar pedas yang ia terima adalah risiko dari pekerjaannya.

Baca Juga  Frislly Herlind Alami Memar hingga Hidung Mimisan Saat Syuting Film 'Marni The Story of Wewe Gombel'

Justru ia senang, karena aktingnya berhasil menggugah emosi masyarakat.

Baca juga: Enzy Storia dan Anya Geraldine Sukses Membuat Kagum Bule Yang Menonton New York Fashion Week  

“Kalau kerjaan profesional aja mau nggak mau gua harus membela dan memainkan karakter gua, kalau personal semoga saya nggak bertemu sama orang Lydia Danira itu, takut. Semoga aja di kehidupan nyata saya tidak diselingkuhin,” papar Anya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *