Suasana Pondok Pesantren Al Zaytun Usai Penggeledahan oleh Bareskrim Polri

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 18:02 WIB

Indramayu – Kawat berduri masih terpasang di tepi jalan persis depan gerbang masuk Pondok Pesantren Al Zaytun, Desa Mekar Jaya, Kecamatan gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Baca Juga :

Bikin Gaduh, MUI Desak Panji Gumilang Minta Maaf ke Publik

Sejumlah petugas keamanan security di Pondok Pesantren Al Zaytun, masih terlihat berjaga di depan pintu gerbang utama pondok pesantren. Petugas yang berjaga memastikan keamanan lingkungan di pesantren yang dipimpin oleh Panji Pumilang tersebut.

Suasana di dalam ponpes Al Zaytun hari ini tampak berjalan seperti biasa. Sejumlah pegawai dan petugas ponpes hilir mudik melalui pintu gerbang utama.

Baca Juga :

Polri Bantah Tudingan Penetapan Tersangka Panji Gumilang Bernuansa Kriminalisasi dan Politis

Sebelumnya, Bareskrim Polri melakukan  penggeledahan di ponpes Al Zaytun. Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari bukti lain di ponpes, setelah pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar.

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar.

Baca Juga :

Rocky Gerung Siap Dibui Usai Diamuk Relawan Jokowi: Saya Tak Akan Berhenti Jadi Pengkritik

“Untuk barang bukti yang dilakukan penyitaan termasuk alat bukti lainnya nanti akan dirilis langsung oleh Bareskrim Polri. Untuk yang digeledah, kami belum mendapatkan informasi, karena nanti yang akan memberikan rilis Bareskrim Polri,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar. 

Terkait lokasi penggeledahan, lanjut Fahri, ia hanya mengetahui perkantoran dan tempat tinggal yang digeledah oleh penyidik Bareskrim Polri.

Halaman Selanjutnya

“Untuk tempat, seperti yang saya sampaikan, yaitu perkantoran, tempat tinggal, tempat lain nanti akan disampaikan Bareskrim Polri,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mantan PM Thaksin Mudik Selasa, Keluarga Shinawatra Berkuasa Lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *