Semua yang Terlibat Tak Akan Lolos

Kamis, 10 Agustus 2023 – 13:50 WIB

Jakarta – Kasus penggerudukan Polrestabes Medan yang dilakukan Mayor Dedi Hasibuan (DFH) dengan membawa personel TNI berujung panjang. Saat ini, kasus tersebut dilimpahkan ke Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad). 

Baca Juga :

Jenderal Dudung Kecam Purnawirawan TNI AD yang Gunakan Atribut Satuan Saat Berpolitik

Oleh sebab itu, Komandan Puspom (Danpuspom) TNI Marsekal Muda Agung Handoko memastikan, penyelidikan kasus Mayor Dedi akan terus dilakukan dan dapat dipastikan, Mayor Dedi dikenakan sanksi disiplin, sekalipun tidak ada unsur pidana. 

“Jadi kita jamin siapapun yang terlibat di situ kalau memang dari kejadian itu tidak ada unsur pidana, kita pastikan semua yang ada di situ pasti akan kena hukum disiplin. Itu bisa kita pastikan,” ujar Agung dalam konferensi pers di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Mayor Komandan Raider Tuah Sakti TNI Ternyata Peraih Gelar Langka Universitas Militer Raksasa Dunia

Danpuspom TNI Marsekal Muda Agung Handoko saat jumpa pers di Mabes TNI

Danpuspom TNI Marsekal Muda Agung Handoko saat jumpa pers di Mabes TNI

“Jadi jangan khawatir rekan-rekan semua yang ada di situ akan lolos. Minimal bagi TNI akan kena hukum disiplin, dan sudah pasti ada sanksinya dari disiplin itu,” sambungnya. 

Baca Juga :

Gara-gara Geruduk Polrestabes Medan, Mayor Dedi dan Anak Buah Terancam Hukuman Disiplin Militer

Agung beserta pihaknya menilai bahwa kedatangan Mayor Dedi Hasibuan ke Polrestabes Medan dengan membawa prajurit merupakan tindakan pamer kekuatan ke penyidik. 

Kedatangan Mayor Dedi ke Polrestabes Medan diketahui untuk menanyakan tindaklanjut surat permohonan penangguhan penanganan keponakannya, yaitu Ahmad Rosid Hasibuan (ARH) yang dikirim ke penyidik.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *