Penuh Keyakinan, Jeje Govinda Sebut Syahnaz Sadiqah Tidak Akan Selingkuh Lagi

Senin, 7 Agustus 2023 – 15:12 WIB

VIVA Showbiz – Nama Jeje Govinda tak lepas dari sorotan publik usai sang istri Syahnaz Sadiqah bermain belakang dengan aktor tampan Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu. Hingga kini suami dari adik kandung Raffi Ahmad ini pun masih menuai sorotan warganet di media sosial.

Baca Juga :

Syahnaz Sadiqah Dukung Jeje Govinda Gabung PAN dan Nyaleg di 2024

Hal tersebut lantaran, Jeje dinilai diam dan tak berani berbuat apapun terhadap wanita yang telah mengkhianatinya. Seperti baru-baru ini kebersamaan Jeje Govinda dan Raffi Ahmad selaku kakak ipar pun menyedot perhatian publik, usai keduanya duduk bersama dalam sebuah konten video yang dibagikan oleh kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Momen antara keduanya tersebut sengaja dilakukan untuk membicarakan tindak perselingkuhan yang dilakukan sang adik Syanaz Sadiqah terhadap aktor FTV, Rendy Kjaernett. Sambil duduk santai, Jeje dan Raffi Ahmad pun berbagi perasaannya saat dihadapi masalah berat dalam rumah tangganya tersebut.

Baca Juga :

Alasan Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Gabung PAN

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

“Gue selalu cari cara buat keluar dari permasalahan. Kayak gue lariin ke anak, tapi masih berat,” terang Jeje Govinda kepada Raffi Ahmad, melansir dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Baca Juga :

Raffi Ahmad Sempat Malu dan Takut Bertemu Jeje Usai Muncul Kabar Perselingkuhan Syahnaz

Seolah bungkam dan menutupi aib sang istri, Jeje rupanya lebih memilih untuk memendam perasaannya itu seorang diri. Meskipun mendapati masalah yang dibilang sangat berat dalam rumah tangganya, pemilik nama asli Ritchie Ismail ini tak sedikit pun menceritakan kondisinya yang hancur setelah diselingkuhi oleh sang istri, Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga  DESDE SEPTIEMBRE video viral telegram link

“Yang gue lakuin cuma berdoa. ‘Ya Allah, tolong gue bisa lewatin masalah ini’. Kata orang, lima tahun itu cobaan pernikahan,” terang Jeje Govinda pada Raffi Ahmad selaku kaka ipar.

Halaman Selanjutnya

Kendati demikian, menurutnya ujian yang sudah dilaluinya ini berbuah manis. Di mana, menurut personil band Govinda ini Syahnaz kini telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga ia sangat yakin jika sang istri tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *