Pengakuan Diana Suwito Setelah Mertua dan Kakak Ipar Dijebloskan Polisi ke Penjara

Minggu, 20 Agustus 2023 – 00:02 WIB

Jombang – Usai Yeni Sulistyowati (78) dan Sutikno (58) ditahan polisi atas kasus yang menjerat keduanya. Diana Suwito kerap mendapat pertanyaan dari netizen di akun media sosialnya atas kasus mertua dan menantu ini. 

Baca Juga :

Polisi Sebut Ada 4 Kluster Kasus Jual Beli Senpi Ilegal: Modifikator hingga Pembeli

Bahkan, istri mendiang Subroto Adi Wijaya itu kerap mendapat panggilan telepon dari beberapa orang yang penasaran dengan kasus yang ia laporkan ke polisi.

Diana Suwito, menantu sekaligus adik ipar dari kedua orang tersangka, mengaku alasan di balik upaya jalur hukum karena didasari dengan habisnya kesabaran yang ia miliki.

Baca Juga :

Polda Metro Ringkus Pemasok Senpi Ilegal di Sumedang-Garut

Dia mengaku sudah berusaha dengan baik-baik untuk meminta haknya ke Yani maupun Sutikno, namun tak mendapat respons yang baik. Justru ia mendapat perlakuan yang menyerang harga diri dan martabat keluarga besarnya.

“Sebenarnya kan saya tidak menginginkan hal ini (pelaporan ke Polisi). Tapi kan kita sudah berupaya kekeluargaan itu beberapa kali, dan meminta (cincin, kunci, HP) itu dengan baik-baik juga beberapa kali, namun tidak pernah ada tanggapan, malah adanya janji-janji,” kata Diana, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Baca Juga :

Kepala BPN Jatim Sebut HGB Gedung Wismilak Cacat Administrasi

Karena merasa hanya memakan janji palsu yang disampaikan sang mertua dan kakak iparnya, ia pun akhirnya membawa kasus ini ke jalur hukum.

Kuasa hukum Diana Suwito, Andri Rachmad

Kuasa hukum Diana Suwito, Andri Rachmad

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *