Mobil Listrik Termurah Kurnia Motors Kembali Serah Terima Unit ke Konsumen

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 15:47 WIB

Tangerang – Pelopor kendaraan termurah di Indonesia, Kurnia Motors, kembali menyerahkan unit mobil listriknya ke konsumen secara langsung di Showroom Kurnia Motors yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang pada Sabtu 5 Agustus 2023. Kali ini unit yang diserahkan adalah KX-Upgrade sebanyak dua unit dan K-Kooper type Standard satu unit.

Baca Juga :

Top Otomotif: Pengemis Baret Mobil Pakai Kemoceng, Pengemudi Sindir Polisi Lalu Lintas

Sabita salah satu konsumen yang turut serah terima unit tipe KX-Upgrade mengakui mobilnya akan dipakai untuk harian, pergi ke kampus. Dia juga membeberkan alasannya mengapa menjatuhkan pilihannya mobil ramah lingkungan dari Kurnia Motors.

“Saya pakai mobil ini untuk harian, dipakai pergi kuliah. Sama mamah buat antar adik.
Sebelumnya saya pernah test drive di jiexpo, dan kesannya lebih enteng dan gampang karena awalnya kan latihan pakai mobil manual,” ujar Sabita kepada wartawan.

Baca Juga :

Temuan Puluhan Butir Pil Dobel L dalam Kecelakaan Kereta yang Tewaskan 6 Orang di Jombang

“Mobil ini ditawarin papah, jadi ikut saja. Ukurannnya juga lebih kecil kan. Ini pertama kali kenalan demgan mobil listrik, jadi langsung aja. Pesannya udah dari 3 bulan lalu,” lanjut mahasiswi Universitas Negeri Jakarta ini.

Penyerahan unit mobil listrik Kurnia Motors

Penyerahan unit mobil listrik Kurnia Motors

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 5 Agustus 2023

Sabita sendiri memboyong KX-Upgrade dengan harga Rp100 juta saat masih promo, sedangkan untuk harganya saat ini dibanderol Rp121 juta. Sementara untuk K-Kooper saat masih promo dibanderol Rp75 juta, kini harga normalnya menjadi Rp90 juta.

Dengan proses penyerahan unit juga,  membuktian bahwa mulai banyak masyarakat yang menikmati perubahan dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik Kurnia Motors yang terjangkau untuk masyarakat. Sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam 
mempercepat peralihan masyarakat ke kendaraan listrik seperti amanah Perpres No. 55 Tahun 2019. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *