Lewis Hamilton Bertekad Kejar Max Verstappen di Putaran Kedua F1 2023

Rabu, 9 Agustus 2023 – 18:02 WIB

JAKARTA – Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengatakan masih cukup optimistis timnya bisa bangkit untuk meningkatkan performa di paruh kedua F1 2023.

Baca Juga :

Kena Penalti 5 Grid, Max Verstappen Tak Terbendung Juarai F1 GP Belgia

“Saat ini, saya tidak yakin kami dapat bersaing dengan (Red Bull) dalam hal kecepatan. Saya pikir ada saat-saat (di F1 GP Hungaria) Max Verstappen sekitar delapan persepuluh lebih cepat dari semua orang dalam satu putaran. Tapi, jangan pernah berpikir kita tidak mampu (melampauinya),” kata Hamilton, dikutip dari laman resmi Formula 1, Rabu.

Hamilton mengatakan F1 GP Hungaria merupakan salah satu balapan di mana ia bisa memberikan salah satu penampilan terbaiknya dengan mengamankan pole dan memulai balapan dari P1 sejak F1 GP Arab Saudi 2021. Pole di Hungaria merupakan pole ke-104 sepanjang kariernya di ajang balap mobil tersebut.

Baca Juga :

PKS Sebut Formula E Rugi Ratusan Miliar, Jakpro Bilang Begini

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Untuk memenangkan balapan itu, Hamilton mengatakan harus mengatasi tantangan Verstappen dan Red Bull dan dia tahu dia harus melakukan hal yang sama tahun ini jika ingin meraih kemenangan.

Baca Juga :

Max Verstappen Breaks New Record by Winning Hungarian GP

Red Bull sendiri telah memenangkan setiap balapan sepanjang tahun ini dengan Verstappen memenangkan 10 balapan untuk tim.

Sementara, Hamilton saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara, satu poin di belakang Fernando Alonso (Aston Martin) di urutan ketiga.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *