Lady Nayoan Jalani Fisioterapi, Rendy Kjaernett Setia Mendampingi

Rabu, 9 Agustus 2023 – 09:57 WIB

BEKASI – Kondisi Lady Nayoan berangsur membaik setelah mengalami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett di jalan tol Jatibening pada 31 Juli 2023 lalu. Keduanya baru saja pulang dari konseling bersama pendeta sebelum kecelakaan terjadi. Akibat kecelakaan itu, sidang cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pun ditunda.

Baca Juga :

Edukasi serta Deteksi Dini Kejahatan Lewat Program Kampung Kamtibmas 

Kini, ibu tiga anak itu sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit namun harus melakukan fisioterapi secara rutin. Tidak sendirian pada fisioterapi pertamanya, Lady Nayoan tampak ditemani oleh Rendy Kjaernett yang mendorong kursi rodanya. Rendy Kjaernett mengatakan bahwa kondisi sang istri sudah jauh lebih baik tapi masih butuh sekitar 5 kali fisioterapi lagi hingga benar-benar sembuh. Scroll untuk tahu info lengkapnya.

Menurut Lady Nayoan, cedera paling parah yang ia alami akibat kecelakaan itu ada pada bagian pinggulnya yang mengakibatkannya tidak bisa berdiri dan berjalan.

Baca Juga :

Christopher Nkunku Cedera, Chelsea Diuji di Awal Musim

“Ototnya robek, jadi masih ada sekitar lima kali terapi. Yang paling cedera itu pinggul, belum bisa dibuat berdiri. Duduk aja nyeri,” kata Lady Nayoan, melansir tayangan YouTube, Rabu 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

Setelah Diterpa Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Jadi Lebih Kurus?

Lady Nayoan juga menunjukkan memar di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan dan kaki. Meskipun sudah lebih baik dari yang sebelumnya ia unggah ke Instagram, tetapi masih tampak ada pembengkakan.

Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa memar di tubuh Lady Nayoan itu disebabkan oleh otot-otot yang robek karena terhantam saat kecelakaan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *