Konser Ronan Keating Ajak Penonton Nostalgia dan Duet dengan Putri Ariani

Losergeek.org, Jakarta – Ronan Keating sukses menghibur penggemarnya bernostalgia. Dia membawakan beberapa lagu solo dan beberapa lagi BOYZONE dalam konser bertajuk Epic Friday, pada Jumat 18 Agustus 2023, di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat. Sebelum pentolan BOYZONE itu tampil, penonton dihibur dengan penampilan penyanyi Putri Ariani.

Putri, yang mendapatkan golden buzzer dalam America’s Got Talent 2023 itu, membawakan tiga lagu. Sebagai pembuka dia membawakan lagu Can’t Take My Eyes Off You dari Frankie Valli, lalu lagu I Will Always Love You dari Whitney Houston. Terakhir dia membawakan lagunya sendiri yang berjudul Loneliness. 

Penampilan Ronan Keating

Setelah terakhir menggelar konser di Jakarta pada tahun 2020, Ronan Keating merasa bahagia bisa kembali menyapa penggemarnya. Pria 46 tahun itu pun masih ingat, kalau di konser tahun 2020 juga digelar di tempat yang sama. Saat itu, bintang tamunya Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista. 

Selama hampir dua jam dia mengajak penggemarnya bernostalgia dengan lagu-lagu hits di tahun 1999 hingga 2000-an. Seperti Baby Can I Hold You, Isn’t it A 
Wonder, When You Say Nothing At All, If Tomorrow Never Comes.

“Konsernya seru banget, lagu-lagu yang dibawain juga yang hits-hits semua, penonton juga kompak ikut nyanyi sambil nostalgia,” kata Nathalie, salah satu penonton konser kepada Tempo

Nathalie menambahkan Ronan juga tampil dengan energik saat membawakan beberapa lagu. Seperti saat menampilkan lagu Love Me For A Reason dengan koreografi saat tampil dengan BOYZONE. “Energinya Ronan juga masih keren banget,” tambah wanita berusia 25 itu. 

Iklan

Ronan juga sempat berterima kasih kepada penggemarnya yang memberikan dukungan untuk dirinya dan keluargan saat mengalami masa sulit. Belum lama ini, adiknya, Ciaran Keating, meninggal karena kecelakaan.

Baca Juga  146 Ribu Kasus per Bulan, Data ISPA di Jakarta Melonjak Lagi Selepas Pandemi

Duet dengan Putri Ariani

Di sela-sela pertunjukan, Ronan mengajak Putri Ariani menyanyikan lagu No Matter What. Ronan nampak menggandeng Putri saat masuk ke panggung. Begitu juga saat tampil di atas panggung. “Ini sebuah kehormatan,” kata Putri.

Penyanyi kelahiran 3 Maret 1977 itu sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi Tanah Air. Selain Judika, beberapa di antarantya Judika, Rossa, Delon dan Raisa. 

Selain tampil duet dengan Putri Ariani dan mengajak penontn bernostalgia dengan lagu era 1990-an dan 2000-an, penampilan Ronan Keating dalam konser kali ini juga spesial. Band yang mengiringi penampilannya sebagian besar berasal dari Indonesia, kecuali pianis dan backing vocal-nya. 

Pilihan editor: Konser Valentine, Ronan Keating Senang Bisa Kembali ke Jakarta



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *