Irfan Urane Senang Dapat Tugas di Polda Metro Jaya: Penempatan Pertama Adalah Penentu

Rabu, 2 Agustus 2023 – 13:30 WIB

Jakarta – Peraih Adhi Makayasa 2023 Akademi Kepolisian (AKpol) Ipda Irfan Urane Azis mengaku senang bisa mendapat tugas penempatan pertama di Polda Metro Jaya. Menurutnya penempatan pertama adalah penentu bagi seorang polisi.

Baca Juga :

Kabar Terbaru Kasus Penyebar Status WA Barang Sitaan Thrifting Dibawa Pulang Penyidik

“Penempatan pertama itu adalah penentu bagaimana kita berdinas sebagai polisi, kita percaya penempatan pertama yang diberikan kepada kita itu sudah diatur oleh tuhan dan pasti sudah sesuai dengan apa yang kita inginkan,” ujar Irfan Urane, dikutip dari YouTube TV Radio Polri, Rabu, 2 Agustus 2023.

Ipda Irfan Urane Azis

Baca Juga :

Ferdinand Hutahaean Ikut Polisikan Rocky Gerung dan Refly Harun, Bantah Disuruh PDIP

Seperti diketahui penempatan pertama Irfan Urane di Polda Metro Jaya ditetapkan berdasar Keputusan Kapolri nomor KEP/969/VII/2023. Keputusan tersebut dibacakan oleh Kabag Di Pers Rodalpers SSDM Polri Kombes Pol. Fadly Samad Rabu, 26 Juli lalu.

Kendati demikian, Irfan mengaku sejak pertama dilantik sebagai polisi oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka pekan lalu, dirinya akan siap apabila suatu saat ditempatkan di manapun.

Baca Juga :

Pembuat Status WA ‘Barang Sitaan Thrifting Dibawa Pulang Penyidik’ Dibebaskan, Begini Dalih Polisi

“Jujur dari saya sendiri, saya siap ditempatkan di mana aja. Jadi dimanapun penempatannya saya siap,” kata anak mantan Kapolri, Jenderal Idham Azis itu.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Irfan Urane membagikan tips kepada para juniornya yang masih mengenyam pendidikan di Akpol agar berhasil meraih Adhi Makayasa. Menurutnya untuk memperoleh penghargaan tahunan tersebut harus memperhatikan 5 hal.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Lagu K-Pop yang Cocok Didengar saat Hujan, Bikin Makin Tenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *