Innalillahi, Ibunda Ramzi Meninggal Dunia

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 12:45 WIB

JAKARTA – Kabar duka datang dari presenter ternama, Ramzi. Ibunda Ramzi, Afiah Barawas meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 19 Agustus 2023, pukul 06.00 WIB. Almarhumah meninggal dunia di usia 63 tahun. 

Baca Juga :

Hotel F2 yang Terbakar Tewaskan 3 Orang Baru 4 Bulan Beroperasi

Kabar duka itu disampaikan oleh pengacara Sandy Arifin dalam unggahan di Instagram Story. Almarhumah ibunda Ramzi akan dimakamkan di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. Scroll untuk info selengkapnya.

“Innalillahi waa Innailaihi Raji’un. Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’funhan.. Telah Meninggal Dunia, Ibu AFIAH BARAWAS Binti Muhsin BARAWAS, Usia 63thn, hari Sabtu, 19 Agustus 2023, jam 06.00. Ibunda dari Saudara kami, Ramzi HOST INDOSIAR. Rumah Duka, JI. Haji Yasin No.40A, Poltangan, Jaksel,” demikian informasi tersebut dikutip VIVA.

Baca Juga :

Kebakaran Hotel F2 Jaksel, Ketua RT Ungkap 3 Orang Tewas Diduga Akibat Pintu Kamar Terkunci

“Insyaa Allah dimakamkan di pemakaman wakaf samali, kalibata, jaksel. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Baca Juga :

Lomba Panjat Pinang di Deli Serdang Makan Korban, Satu Peserta Tewas

Kabar duka itu juga diunggah oleh Raffi Ahmad ke Instagram Story. Raffi tampak me-repost foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ramzi. Dalam foto itu juga ada Sandy Arifin. 

@abiramzi76 Turut Berduka Cita,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan dalam unggahannya. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Curhat Hillary Brigitta Usai Tak Jadi Bacaleg Partai Nasdem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *