Indonesia U-23 Dibuat Gigit Jari oleh Malaysia di Piala AFF U-23

Jumat, 18 Agustus 2023 – 21:59 WIB

Thailand – Indonesia U-23 menjalani laga perdana Grup B Piala AFF U-23 melawan Malaysia U-23, Jumat malam WIB 18 Agustus 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand. Garuda Muda takluk dengan skor 1-2.

Baca Juga :

Shin Tae-yong Ungkap Kejadian Buruk Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Malaysia

Skuad asuhan Shin Tae-yong coba untuk bermain dengan tempo cepat. Namun, tidak mudah untuk menembus pertahanan lawan yang disiplin.

Pada menit 29, Indonesia berhasil membuka keunggulan atas Malaysia. Ramadhan Sananta yang berhasil mengukir namanya di papan skor. Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga :

Derby J League Yokohama F. Marinos Vs F.C. Tokyo

Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-23 2023

Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-23 2023

Memulai babak kedua, Malaysia coba meningkatkan tempo permainan. Serangan cepat dengan mengandalkan akselerasi sisi sayap jadi andalan mereka menekan Indonesia.

Baca Juga :

Respons Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Tak Diperkuat Pemain Terbaik

Malaysia membalas ketertinggalan pada menit 55 melalui eksekusi penalti yang diambil oleh Fergus Tierney. Hukuman penalti diberikan wasit kepada Indonesia setelah ada pelanggaran dari Kadek Arel.

Halaman Selanjutnya

Fergus Tierney menjadi momok berbahaya bagi pertahanan Garuda Muda. Karena pada menit 62 dia berhasil mencetak gol ke gawang Ernando Ari untuk kali kedua.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gubernur BI Sebut Cara Baca QRIS: Kris Bukan Kyuris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *