Gelar Pameran, Scoot Ajak Masyarakat Indonesia Merasakan Pengalaman Wisata Unik

Losergeek.org, JakartaScoot, maskapai penerbangan bertarif rendah dari Singapura, menggelar pameran perjalanan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 12 hingga 13 Agustus 2023. Anak perusahaan Singapore Airlines itu ingin mengajak masyarakat Indonesia melakukan perjalanan wisata yang lebih unik dan menyenangkan.

Di pameran ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman seolah liburan dengan pesawat Scoot, dimulai dengan masuk kabin pesawat hingga akan menuju ke destinasi liburan yang sering dikunjungi wisatawan Indonesia seperti Singapura, Thailand, Korea, dan Jepang.

Menurut Director of Sales Scoot, Ong Meng Hong, Indonesia adalah salah satu pusat pasar yang penting bagi Scoot. Jadi, Scoot berkomitmen untuk menghubungkan wisatawan Indonesia ke seluruh penerbangan Scoot yang ada di Indonesia. 

“Kami selalu berkomitmen untuk membuat perjalanan wisatawan menyenangkan. Kami adalah salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah, yang akan memberikan layanan berkualitas kepada masyarakat, sehingga mereka dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan dan unik bersama kami,” kata Ong Meng Hong dalam acara Exclusive Media Preview di Kota Kasablanka pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Sementara itu, Duta Besar Singapura untuk Indonesia yaitu Kwok Fook Seng mengatakan, brand Scoot yang dinamis dan selalu berkomitmen kuat terhadap pasar Indonesia. Hal ini mencerminkan hubungan yang kokoh antara Singapura dan Indonesia dengan sektor pariwisata sebagai pilar yang utama.

Iklan

“Ketika mereka berpegian, mereka juga memperluas wawasan. Oleh karena ini saya memberikan apresiasi pada Scoot atas perannya dalam meningkatkan konektivitas dari ke dan ke Indonesia. Dari banyaknya perjalanan dapat membantu membangun pemahaman yang lebih dalam dan ikatan yang lebih kuat, tidak hanya di antara kedua negara, tetapi juga di kawasan yang lebih luas dan lebih jauh lagi,” ujar Kwok Fook Seng.

Baca Juga  Senam Sumut Tak Berani Bidik Emas di PON 2024, Ini Alasannya

Sampai saat ini Scoot telah melayani penerbangan ke 67 destinasi di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Dan di Indonesia Scoot menyediakan penerbangan di 9 destinasi yang ada di Indonesia yaitu Bali, Balikpapan, Jakarta, Lombok, Manado, Denpasar, Pekanbaru, Surabaya, dan Yogyakarta. 

DWI NUR AZIZAH

Travel: Ini Dia Destinasi Solo Travel Paling Digemari Milenial



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *