Dwayne Johnson Beli Rumah untuk Petarung UFC yang Hanya Punya Rp 100 Ribu di Rekening

Losergeek.org, Jakarta – Aktor Dwayne Johnson membelikan rumah untuk petarung UFC, Themba Gorimbo yang hanya memiliki Rp 100 ribu di rekening banknya. Johnson memilih untuk membelikan rumah karena melihat cerita Gorimbo yang mirip dengan kisah hidupnya.

Beberapa bulan lalu, Themba Gorimbo berhasil menjuarai UFC setelah mengalahkan Takashi Sato. Berkat kemenangan tersebut, ia mendapatkan perhatian dunia, salah satunya oleh Dwayne Johnson. Aktor yang akrab disapa The Rock itu telah menemui sang petarung secara tiba-tiba dan memberikan rumah kepada Gorimbo yang diketahui tunawisma.

Themba Gorimbo Hanya Punya 7 dolar AS dan Pilih Jual Alat Tinju untuk Desa di Zimbabwe

Melalui unggahan Johnson di Twitter, ia menuliskan perjuangan Gorimbo dalam kehidupannya sehari-hari. Pemenang UFC itu dikabarkan hanya memiliki uang 7 dolar AS atau sekitar Rp 100 ribu bahkan setelah menang pertandingan. Karena hal itu, Themba Gorimbo terpaksa harus tidur di sofa yang ada di gym.

Dwayne Johnson atau The Rock membelikan rumah untuk petarung UFC Themba Gorimbo. (Instagram/@therock)

Aktor film Fast and Furious itu juga mengatakan kalau setelah menang, petarung UFC berumur 32 tahun itu memilih untuk menjual alat-alat tarung, seperti sarung tangan dan celana pendeknya seharga 7 ribu dolar AS. “Bukannya menggunakan uang tersebut untuk mencari tempat tinggal, dia membuat pompa semak agar desanya di Zimbabwe dapat memiliki air bersih,” tulis Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson Merasa Kisahnya Sama dengan Themba Gorimbo

Pada unggahan lain, Dwayne Johnson menuliskan kalau dirinya telah membelikan rumah baru untuk Gorimbo. “Anda dan keluarga Anda nikmati rumah baru Anda. Listrik menyala, tagihan telah dibayar,” ujarnya yang berharap dapat membantu sang petarung asal Zimbabwe itu.

Baca Juga  Kebakaran Hutan di Kalimantan Meningkat, Walhi Sebut Pemerintah Tak Serius Mengatasinya

Iklan

Ia pun meminta Gorimbo untuk tetap membantu sesama dengan segala yang dimiliki. “Pertahankan daftar ‘Alasan Saya’ milik Anda secara dekat, tetap jaga orang-orang Anda dan saya merasa terhormat untuk memainkan peran yang sangat, sangat kecil dalam perjalanan $7 dolar Anda.

The Rock kemudian menyampaikan kalau ia pun pernah melewati masa-masa tersebut dan akan membantu Gorimbo. “$7 bucks. Saya pun pernah di titik tersebut. Saya berada di belakang Anda,” tuturnya.

GABRIELLA AMANDA | CBS SPORTS | NY POST

Pilihan Editor: Kisah The Rock, Jago Gulat WWF Jadi Aktor Laga Hollywood



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *