CEO Xiaomi Konfirmasi Bocoran Tanggal Rilis Mi Mix Fold 3

Losergeek.org, JakartaXiaomi telah menggarap ponsel lipat generasi berikutnya untuk beberapa waktu sekarang. Kini, CEO perusahaan, Lei Jun mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone lipat Mi Mix Fold 3 melalui akun X-nya. 

Ponsel tersebut akan menggantikan Mi Mix Fold 2 yang memulai debutnya pada tahun 2022. Selain ponsel lipat, perusahaan juga disebut dapat meluncurkan Xiaomi Pad 6 Max dan Redmi K60 Ultra di acara yang sama.

Mengutip Gadgets Now, dalam teaser yang dibagikan di Twitter pekan ini, Xiaomi mengungkapkan gambar resmi dari ponsel tersebut yang juga menegaskan desain keseluruhannya. Mi Mix Fold 3 terlihat menggunakan sistem quad-camera belakang bermerek Leica dan memiliki sudut yang sedikit melengkung. 

Ponsel tersebut diperkirakan akan bersaing dengan ponsel lipat lainnya seperti Samsung Galaxy Z Fold 5, Pixel Fold, dan Honor Magic V Fold.

Lei Jun telah mengonfirmasi Mi Mix Fold 3 akan diluncurkan di sebuah acara yang akan diadakan di China. Ia juga memastikan bahwa ponsel lipat itu akan diluncurkan di pasar domestik perusahaan pada 14 Agustus.

Iklan

Selain itu, perusahaan juga telah membagikan render resmi dari ponsel yang akan datang di platform microblogging Cina, Weibo. Render ini menunjukkan Mi Mix Fold 3 dari semua sudut dalam mode terlipat dan terbuka. 

Unggahan itu juga menampilkan ponsel dalam desain ramping dan dua pilihan warna, yakni hitam dan krem. Perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi utama dari smartphone tersebut.


Menurut sebuah laporan oleh GizmoChina, Mi Mix Fold 3 akan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan lensa telefoto periskop. Ponsel lipat anyar besutan Xiaomi ini juga ditanami baterai 4.800 mAh yang disebut akan mendukung pengisian cepat 67W. 

Pilihan editor: Xiaomi Pad 6 Hadir di Indonesia dengan Kecepatan Refresh Layar hingga 144 Hz

Baca Juga  SEA V League 2023 Putaran Kedua: Tim Voli Putri Indonesia Kembali Rebut Peringkat Ketiga



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *