Cari Ikan, Warga di Jombang Temukan Potongan Tubuh Manusia Dalam Dua Karung

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 10:07 WIB

Jombang – Temuan dua buah karung yang berisi potongan tubuh manusia, di Dusun Japanan, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggegerkan warga setempat.

Baca Juga :

Temuan Puluhan Butir Pil Dobel L dalam Kecelakaan Kereta yang Tewaskan 6 Orang di Jombang

Potongan tubuh manusia tersebut ditemukan warga saat mencari ikan, di saluran irigasi pertanian. Kondisinya sudah membusuk hingga menimbulkan aroma tak sedap.

Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur Wicaksono mengatakan, potongan tubuh manusia itu ditemukan warganya yang bernama Sunawan (45 tahun) pada Jumat, 4 Agustus 2023 malam.

Baca Juga :

Berapa Lama Manusia Bisa Hidup di Luar Angkasa Tanpa Baju Astronot?

“Yang menemukan warga saya, atas nama Sunawan, sekitar pukul 21.00 WIB, pada saat mencari ikan di saluran irigasi menggunakan setrum,” kata Junaidi, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :

  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Baca Juga :

Polisi akan Panggil Masinis Buntut Kecelakaan Maut KA di Jombang Tewaskan 1 Keluarga

Usai menemukan itu, warga langsung melaporkan ke desa, dan pemerintah desa menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan informasi tersebut. 

Setibanya di lokasi penemuan, ia mengaku melihat potongan tubuh manusia dalam dua karung plastik warna putih, di saluran irigasi pertanian itu.

Halaman Selanjutnya

“Jadi, memang benar itu mayat manusia karena tadi kelihatan kakinya. Kemudian saya telepon anggota Polsek Mojowarno,” ujar Junaidi. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Squeezie video twitter link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *