Canggihnya Sistem Audio Yamaha di Mitsubishi Xforce

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 11:44 WIB

Tangerang – Mitsubishi XForce yang resmi diperkenalkan secara global di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, suksesmenyita perhatian masyarakat.

Baca Juga :

Ratusan Unit Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Siap Mengemban Tugas Negara

Bukan hanya mengandalkan desain luar yang gagah dan modern, mobil yang masuk ke dalam kategori Compact Sport Utility Vehicle atau SUV itu juga disematkan banyak fitur keren.

Salah satunya yakni sistem tata suara ala panggung konser, hasil kerja sama antara Mitsubishi Motor Corporation dengan Yamaha. Pilihan tersebut bukanlah keputusan yang diambil dengan sembarangan.

Baca Juga :

Mobil Favorit Kaum Kaya Kini Pakai Hybrid, Mejeng di GIIAS 2023

Executive Vice President MMC, Hiroshi Nagaoka mengungkapkan bahwa pemilihan Yamaha setelah melalui proses penelitian yang matang. Keputusan ini didukung oleh keahlian Yamaha dalam teknologi dan bidang musik, termasuk produksi instrumen musik mereka sendiri.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Baca Juga :

Ini yang Bikin Kabin Mitsubishi Xforce Nyaman dan Canggih

“Beberapa perusahaan dari Yamaha memiliki teknologi kapabilitas yang baik. Yamaha sendiri memang juga punya kapabilitas yang baik di teknologi, karena mereka memiliki home audio yang premium,” ujarnya di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 12 Agustus 2023.

Nagaoka-san mengatakan, bahwa teknologi Dynamic Sound Yamaha Premium yang diterapkan pada XForce menjadi bukti nyata tentang keahlian Yamaha dalam menciptakan pengalaman audio yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya

“Yamaha selalu mempertimbangkan keinginan penyanyi, untuk bisa didengarkan melalui instrumen musik yang mereka mainkan. Jadi, Yamaha tahu dan mengerti musik,” tuturnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cantika Review: Pelembab Bioaqua Berbahan Ceramide yang Menenangkan Kulit Sensitif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *