Ada Air Radiator yang Bisa Berubah Warna di GIIAS 2023

Kamis, 17 Agustus 2023 – 16:48 WIB

Tangerang – Peluncuran berbagai produk baru terus berlangsung di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Tidak hanya unit mobil atau motor baru, namun juga beragam aksesori dan barang aftermarket.

Baca Juga :

Wuling Gandeng Kopi Nako, Sulap Formo Max Jadi Cafe Berjalan

Terbaru yakni yang dilakukan oleh PT Autochem Industry, yang menghadirkan Master Radiator Coolant Series dan lini perawatan kendaraan baru bernama Brock Car Care.

Master Radiator Coolant Series merupakan produk radiator coolant alias cairan radiator, yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi kerja mesin dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Baca Juga :

Enggak Cuma Irit, Ini Kelebihan All New Toyota Yaris Cross yang Hadir di GIIAS 2023

Produk unggulan yang ditawarkan terdiri dari 3 varian dengan formula berbeda, dibedakan berdasarkan kemasan dan warna isi di dalamnya.

Pertama adalah Master Radiator Cool, yang warnanya bisa memudar seiring dengan perubahan sifat air radiator dari basa ke asam. Hal ini bertujuan memberikan informasi kepada pemilik kendaraan untuk segera mengganti air radiatornya.

Baca Juga :

Mengenal Jenis Pelumas Motor, Bukan Hanya Oli Mesin

Kemudian ada Master Radiator Coolant Premix, yang dirancang untuk iklim tropis dan telah lama menjadi pilihan konsumen Tanah Air serta kini tersedia dalam warna biru.

VIVA Otomotif: Acara Autochem di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Acara Autochem di GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Terakhir adalah Master Radiator Coolant Gold, yang ditandai dengan kemasan emas. Cairan pendingin ini dikembangkan sesuai spesifikasi OEM serta memiliki komposisi glycol 30 peren berteknologi OAT (Organic Acid Technology).

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tempat Beli Barang Bekas Di Bogor 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *