3 Bek Tangguh Pengganti Harry Maguire di MU

Kamis, 10 Agustus 2023 – 10:19 WIB

VIVA – Manchester United dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan sejumlah pemain belakang. Itu untuk menyikapi rencana kepergian Harry Maguire pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :

Akhirnya, MU Setuju Lepas Harry Maguire ke West Ham

MU sebelumnya sudah menjalin kesepakatan dengan West Ham untuk transfer Maguire. Mantan kapten mereka akan diboyong dengan harga 30 juta euro.

Akan tetapi, belum juga sang pemain pergi, tapi MU sudah mencari pemain pengganti. Rencananya, uang dari penjualan Maguire akan dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain baru.

Baca Juga :

Legenda MU Ungkap Kehebatan Erik Ten Hag

Nama yang paling santer dikaitkan dengan MU adalah Benjamin Pavard. Bek Prancis itu mengalami kesulitan di Bayern Munich dan akan menjalani persaingan yang ketat usai Bavaria mendatangkan bek Korea Selatan Kim Min-jae.

MelansiirMiirror, Pavard adalah pemain yang sangat diiinginkan Erik Ten Hag. Sebab, selain bisa berposisi sebagai bek kiri, pemain 27 tahun itu juga mampu diimainkan sebagai bek tengah.

Baca Juga :

Kepergian David de Gea dari MU Aneh, tapi Andre Onana Pilihan Tepat

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Bayern pada Januari 2019 dari Stuttgart seharga £30 juta. Selama empat musim, dia telah memainkan 162 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Bavaria.

Dia juga pemain internasional Prancis dengan 49 caps dan merupakan bagian dari tim pemenang Piala Dunia 2018. 

Halaman Selanjutnya

Nama lain dalam daftar pilihan Ten Hag selain Benjamin Pavard adalah Todibo dan Tapsoba. Nama terakhir sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada 2021.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Top 3 Dunia: Permintaan AS ke Niger, Eksekusi Mati Warga AS, Larangan Gunakan TikTok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *